"Pergumulan tidak akan pernah sirna, akan tetapi HARAPAN selalu menguatkan manusia untuk menata hidup yang lebih baik."

Terimakasih atas kunjungan anda.

Halaman

~ Pertemuan Pengurus Ikatan Alumni STT INTIM Makassar

By : Titi Mangape

Hari ini, tanggal 22 Nopember 2008 jam 11.00 pagi, bertempat di Purple House STT INTIM Makassar diadakan pertemuan pengurus Ikatan Alumni. Sebenarnya pertemuan ini sudah yang kesekian kalinya. Namun bagiku ini adalah pertemuan pertama(Harap maklum, beberapa kali aku gak bisa hadir karena tugas).

Beberapa hal yang diperbincangkan adalah :
~ Sistim regionalisasi alumni/alumnae STT INTIM Makassar, di dasarkan atas wilayah domisili.
~ Iuran wajib ditetapkan Rp 120.000,- per tahun terhitung tahun 2008.
~Iuran sukarela sesuai dengan kemampuan atau berkat masing-masing.
Catatan : Iuran sukarela yang dimaksudkan adalah tambahan jumlah pada iuran wajib.
Adapun dana-dana yang terkumpul, dimaksudkan untuk mendukung biaya sertifikasi, sebagai wujud kepedulian kita pada almamater tercinta.


Diharapkan setiap alumni/alumnae berkenan mengirim dana tersebut ke nomor rekening Ikatan Alumni STT INTIM Makassar di BRITama Mks, cab Ahmad Yani. Jika ada input-input bagi pengurus, silahkan disampaikan melalui email ikatanalumnisttintimmakassar@yahoo.com
Untuk lebih jelasnya silahkan baca surat yang akan segera menyusul.

Ups.....akhirnya, waktu yang ditunggu-tunggupun tiba. Sebagai tuan rumah yang baik, Tante Ida (Pdt Lidya K. Tandirerung, MA, MTh) menyiapkan makan siang gratis. Karena hanya berempat saja yakni kak Soan, Om Thinus Pallebangi, aku dan tante Ida, maka kami “makan timba”sepuasnya menu yang tersaji seperti babi rica (uenak benar), mie goreng dan capcae. Walau begitu masih ada “12 bakul” yang bisa dibawa pulang. Hehe… trimakasih tante Ida.

Oh ya, sekedar informasi buat teman-teman yang sempat baca blog ini, Kak Soan (Pdt. Soan Samalan) dan Kak Ocching (Pdt. Roslin Leppong) sedang bergumul karena sakit. Tolong doakan ya. Juga keluarga Pdt. Dr. S. Manabung yang “ditinggalkan” oleh istri terkasih beberapa waktu yang lalu.

Oke, untuk sementara waktu, ini saja yang dapat reporter anda laporkan. Lain kali, berita terkini tentang Kampus Ungu akan disambung kembali. Sekedar informasi, gara-gara global warming penampilan tante Ida berubah "baru" (rambut dipangkas habis). Biar gak kepanasan katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar